Minggu, 18 November 2012

Sudah Tahu Isi Hati Cewek Sesungguhnya bagaimana?

~ isi hati cewek yang sesungguhnya ~

Cewe itu..

Kalau dia bilang:

•'aku takut' = minta di temenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi g?' = main yuk!
•'bukan salah km kok,salah aku'
=
sebenernya sih elu
•'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang
masalah
•'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo
yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok ' = sebenernya minta perhatian lo
•'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah,nanya lg!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw?

Cewe itu..

Isi hatinya:

-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak Cewe itu..

Paling ga suka kalau:

»Cerita panjang lebar cuma dijawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo tentang mantannya
»Males di sama-samain sm mantannya si cowo

Note:

Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan :') .Cewe emg kalah kekuatan fisik sama cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe Save the girl! Jaga bgt namanya perasaan ke cewe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar